Rabu, 04 November 2009


Halo mbah,,,,,,,,,, pa kabar, btw ge pegang piala apaan tuh..???? hm, inilah salah satu peserta jumbara perwakilan dari SMAKDA yang merebut juara II, amien.......... mudah-mudahan di tahun yang akan datang dapet juata I, amienn....... @_@
video Bougenvile 2............................
Inilah yel-yel yang sempet masuk ke hp panitia, dan hasilnya cukup lumayan bagus, silahkan melihat, mendengar, merenung, yang penting jangan menertawakan,,, he.he.he
Inilah kegiatan MPP SMAKDA Tahun 2009 kemarin yang di laksanakan di Buper Munjulluhur, cukup mengasyikkan, n be de we yang pake kaos merah mukanya lucu-lucu n aneh,,,,, he, tapi ga papa ko, yang penting heppy cuy...................... @_@

Salam pramuka.....!!!!!!
Dengan pedoman ikhlas bhakti bina bangsa berbudi bawa laksana, ambalan jendral soedirman - dewi sartika pada bulan ramadhan kemarin mengadakan acara buka & sahur bersama yang di panitiai oleh seluruh anggota prmauka penegak bantara SMKN 2 Purbalingga dan peserta oleh Calon Bantara Praseda.......

Sabtu, 31 Oktober 2009


Arif Nurochman

Nama Lengkapnya Arif Nurochman, biasa di panggil Arif,,, yang mempunyai motto hidup salah satu dari berpuluh-puluh motto, yaitu “Jadikan dirimu bagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh. Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api”, waduh, apa tuh maksudnya??? Ne anak emang kadang serius dan dalam waktu singkat ne anak bisa bercanda, juga sebaliknya low ge bercanda kadang bisa berubah jadi serius bagtzzz… Hee,, cowo berdarah B ini emang udah ga asing lagi di dunia pramuka di ambalan Jend. Soedirman – Dewi Sartika. Apa lagi akhir – akhir ini doi sedang mengejar karirnya yang pengin jadi penegak laksana, duuhh, saluuut dech... walaupun dah duduk di bangku kelas XII, tapi tak ada alasan untuk menghilangkan sifat kepramukaannya itu. Dengan kegigihannya itu, belum cukup sampai disini cuy,,, cowo kelahiran purwokerto ini di percaya memegang pucuk pimpinan di DKR Mrebet. Walaupun pengalamannya di dunia pramuka baru kemarin masuk pramuka penegak, dimulai dari kegiatan Perwira Adventure (walaupun cuman bantu-bantu, hehehe), Latihan Dasar Kepemimpinan Cabang Purbalingga 2009 di Sanggar Bhakti dan Buper Munjulluhur yang dilaksanakan kemarin pada tanggal 18 – 22 April 2009 (menurut doi, kegiatan inilah yang menjadikan semangatnya berkobar, dan tak pernah putus asa.... jerene), dan yang baru-baru ini, doi juga berperan ikut kegiatan Prokasih di sungai Sayangan-Purbalingga, seleksi Raimuna Daerah, seleksi Pasperda IV, Jambore On The Internet Internasional yang ke-52. Cowo kelahiran 9 Desember 1992 ini ternyata hobinya utak-atik komputer, makannya ga salah lagi kalau doi menjabat jadi kerani I di ambalan jendral soedirman tahun 2008 – 2009 dan kerani II tahun 2009 - 2010. Walaupun doi cinta ma pramuka, doi juga ga melupakan yang namanya pelajaran, doi ngambil jurusan Budidaya Ikan Air Tawar di SMKN 2 Purbalingga, buktinya dengan kedisiplinannya, doi kemarin sempet di percaya ama guru perikanan wat Prakerin di Depok-Jawa Barat, gimana coba..??? doi ngga cuma berpengalaman di Purbalingga dan sekitarnya aja, tapi udah sampe ke Depok – Jawa Barat. Cowo yang suka jus alpukat nie ternyata masih jomblo loch, Dibuka deh pendaftaran bagi doi pada tanggal 31 November 2009. Persyaratannya mudah, bagi yang merasa berbadan sehat, kulit putih mulus dan tidak memiliki cacat apapun segera saja serahkan foto diri plus tali di leher dan serahkan pada panitia kurban, hehehe (b’canda cuy...) ... Doi juga suka yang namanya permainan badminton, sampe – sampe koleksi foto pemain badminton tingkat internasional dah ratusan di komputerya, jadi kalo ada yang punya hobi sama, tinggal maen ja kerumahnya, di Brobot, RT:17/V, tapi sebelumnya kasih kabar dulu kalo mau maen (biyar tak tinggal pergi sekalian he...) soalnya, ne anak jarang di rumah, seringnya malah di sekolahan, atau kalo ga kirim emailnya ke scout_perwira@ymail.com. atau ke www.ariefnurochman.blogspot.com

Kamis, 11 Juni 2009

Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia.....(Jerene...)
Inilah Pradana Ambalan SMK Negeri 2 Purbalingga...... bagus yaa...(Motornya maksudnya...) hee.... @_@
Hormat... Mas Budi,, Hee... namanya entah budi siapa (budi anduk kaliii). Anak nie berasal dari SMK Cendekia Perkasa. Kalau mau kenalan ke SMK CP aja yach... @_@



SALAM PRAMUKA........!!!!!
KEGIATAN LPK CABANG 2009 YANG DIADAKAN PADA TANGGAL 18 - 23 APRIL 2009 YANG BERTEMPAT DI SANGGAR BHAKTI PURBALINGGA DAN DILANJUTKAN DI BUPER MUNJULLUHUR. KEGIATAN INI SANGAT MENYENANGKAN, MENYIMPAN BANYAK KENANGAN YANG TERINDAH, HEE...HEEE...HEE... @_@

Anak-anak yang lagi maenan pasir nehh.....hee.hee.hee,,,, @_@


INILAH ANAK-ANAK YANG TERSESAT DI GUNUNG HIMALAYA. YANG SAMPAI SEKARANG MASIH DICARI-CARI OLEH KELUARGANYA,,,,(he,, bercanda bro...!!!!)

ARIF - AMIN - AKSIN

Senin, 08 Juni 2009

Hormat...!!!
he..he..he.. Bangkit Setia Nugraha, seorang pria dari SMK Negeri 2 Purbalingga yang mengambil jurusan TMO, dy seorang Pramuka Penegak yang agak-agak aneh dikit sich...?? he.,, tapi seanehnya dy tuh lebih aneh dari binatang bebek, dah lehernya panjang tyuz kakinya pendek, kalau bangkit lehernya pendek kakinya panjang. hehehe...
PRAMUKA PENEGAK BANTARA SMK NEGERI 2 PURBALINGGA MASA BHAKTI 2009-2010